Jadwal Jerman vs Inggris di UEFA Nations League, Jam Tayang, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

- 7 Juni 2022, 23:30 WIB
Harry Kane dan Timo Werner akan menjadi andalan masing-masing tim. Jadwal Jerman vs Inggris di UEFA Nations League, jam tayang, prediksi, dan link live streaming.
Harry Kane dan Timo Werner akan menjadi andalan masing-masing tim. Jadwal Jerman vs Inggris di UEFA Nations League, jam tayang, prediksi, dan link live streaming. /Instagram.com/@euro2024

BERITA DIY - Jadwal Jerman vs Inggris di UEFA Nations League, jam tayang, prediksi, dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal UEFA Nations League malam ini akan sajikan Big Match antara Jerman vs Inggris di Allianz Arena, Munich, Jerman.

Duel Jerman vs Inggris di Liga A grup 3 akan berlangsung pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 01.45 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming UEFA TV, link tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 Malam Ini, 7-8 Juni 2022, Ada Inggris vs Jerman, dan Link Live Streaming

Duel klasik sepak bola Eropa akan tersaji kala Inggris bertamu ke markas Jerman dalam lanjutan matchday ke-2 UEFA Nations League 2022 Liga A grup 3.

Liga A grup 3 sendiri selain dihuni Jerman dan Inggris, juga ditempati juara Euro 2020, Italia dan juga Hungaria.

Pertemuan Jerman vs Inggris akan menjadi ulangan laga 16 besar EURO 2020, di mana kala itu, Inggris menang dengan skor 2-0 berkat gol Sterling dan Harry Kane di Stadion Wembley.

Pada laga perdana UEFA Nations League 2022, Jerman sukses mencuri satu poin di markas Italia, sementara Inggris secara mengejutkan takluk dari tim kuda hitam, Hungaria dengan skor tipis 1-0. Hasil itu justru menempatkan Hungaria yang tidak diunggulkan, berada di puncak klasemen grup 3.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Selasa, 7 Juni 2022, Tayang Jam Berapa di MNCTV? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x