Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Kevin Sanjaya - Marcus Gideon Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

- 7 Juni 2022, 10:33 WIB
Jadwal badminton Indonesia Masters 2022 hari ini, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon main jam berapa dan tayang di TV mana?
Jadwal badminton Indonesia Masters 2022 hari ini, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon main jam berapa dan tayang di TV mana? /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, Kevin Sanjaya - Marcus Gideon main jam berapa dan tayang di TV mana?

Turnamen badminton Indonesia Masters 2022 akan berlangsung mulai hari ini selasa, 7 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Informasi jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, serta Kevin Sanjaya/Marcus Gideon main jam berapa dan tayang di TV mana, tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Masters Hari Ini, Selasa, 7 Juni 2022 Siaran Langsung MNCTV iNews TV

Turnamen badminton Daihatsu Indonesia Masters 2022 termasuk dalam BWF World Tour Super 500. Indonesia akan menurunkan 30 wakilnya untuk ikut bertanding termasuk kembalinya pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pada Indonesia Masters edisi 2021, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus mengakui keunggulan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di partai final.

Indonesia juga menurunkan beberapa ganda lain di antaranya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022, Jadwal Timnas Indonesia Mulai Jam Berapa Lengkap Link Live Streaming di iNews

Wakil Indonesia pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dijadwalkan akan bertanding hari ini Selasa, 7 Juni di babak 32 besar Indonesia Masters 2022 lapangan 1 dimulai jam 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x