Indonesia vs Kuwait di TV Apa Jam Berapa? Ini Jadwal Timnas di Kualifikasi Piala Asia dan Link Live Streaming

- 8 Juni 2022, 14:50 WIB
Indonesia vs Kuwait di TV apa dan jam berapa? Ini jadwal hari ini, 8 Juni 2022, dalam kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming.
Indonesia vs Kuwait di TV apa dan jam berapa? Ini jadwal hari ini, 8 Juni 2022, dalam kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY – Indonesia vs Kuwait di TV apa dan jam berapa? Ini untuk jadwal hari ini, 8 Juni 2022, dalam kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming di akhir artikel.

Jika sesuai rencana, Indonesia vs Kuwait dalam kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada hari ini, 8 Juni 2022, yang akan disiarkan di TV Indosiar via Vidio.com pada pukul 22:20 WIB.

Duel antara Indonesia vs Kuwait akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait. Saat ini, Indonesia berada di grup A dalam kualifikasi Piala Asia atau AFC Asian Cup 2023. Selain Indonesia dan Kuwait, dalam grup A diisi oleh Yordania dan Nepal.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia vs Kuwait Hari Ini 8 Juni: Jadwal Timnas Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

Pertandingan pertama yang dilakoni oleh Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia, skuad Garuda akan ditantang tuan rumah, Kuwait. Timnas Kuwait masih diperhitungkan dalam Piala Asia, setidaknya mereka pernah mencatat sejarah pada akhir 70-an hingga awal 80-an, yakni berhasil menjadi runner-up Piala Asia.

Secara head to head, Kuwait lebih di unggulkan dari pada Indonesia. Sebab di 3 laga terakhir antara Kuwait vs Indonesia, Skuad Garuda tidak memetik poin penuh, bahkan kedua tim bermain seri pada 18 November 2009 lalu.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Indonesia harus bisa juara grup atau salah satu dari 5 runner-up terbaik di babak kualifikasi. Dalam fase kualifikasi nantinya akan menggunakan sistem round robin, dimana setiap tim dalam satu grup akan saling bertemu dan menjalin pertandingan sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023: Main Jam Berapa, Tayang Live di TV Mana?

Untuk maju ke babak selanjutnya, tim Merah Putih membawa 23 pemain dalam kualifikasi Piala Asia 2023, berikut 23 pemain tersebut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah