Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Final UEFA Conference League, Siaran Langsung SCTV Kamis, 26 Mei 2022

- 26 Mei 2022, 00:45 WIB
Link live streaming final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord di Vidio dan siaran langsung SCTV Kamis, 26 Mei 2022.
Link live streaming final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord di Vidio dan siaran langsung SCTV Kamis, 26 Mei 2022. /Instagram.com/@feyenoordfans

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord di Vidio, siaran langsung SCTV Kamis, 26 Mei 2022.

Pertandingan final kompetisi kasta ketiga antar klub Eropa yakni UEFA Conference League akan tersaji dini hari nanti. AS Roma akan menantang wakil Belanda, Feyenoord dalam laga di Air Albania Stadium.

Duel AS Roma vs Feyenoord pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 02:00 WIB dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Roma vs Feyenoord UEFA Conference League Final: Jam Tayang di SCTV, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

AS Roma dan Feyenoord berambisi mengakhiri musim 2021/2022 dengan trofi UECL malam ini.

Wakil Italia sekaligus tim Ibu Kota, AS Roma berambisi akhiri paceklik gelar yang telah lama mereka alami. Gelar prestisius terakhir yang mereka raih yakni juara Serie A Liga Italia apda 2001.

Malam ini bersama pelatih kaya prestasi, Jose Mourinho, Cris Smalling dan kolega bertekad membawa pulang trofi UECL edisi pertama ke Roma.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Feyenoord, Final UEFA Conference League UECL: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

 

Hal serupa juga diusung Feyenoord Roterdam. Salah satu raksasa Belanda ini mengakhiri musim Eredivisie Belanda di posisi tiga. Hasil itu pun membuat mereka harus berjuang di babak kualifikasi Europa League.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x