Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Feyenoord, Final UEFA Conference League UECL: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 25 Mei 2022, 13:00 WIB
Ini jadwal siaran langsung dan link live streaming final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord malam ini.
Ini jadwal siaran langsung dan link live streaming final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord malam ini. /Instagram.com/@feyenoordfans

BERITA DIY - Ketahui jadwal siaran langsung final Conference League atau UECL 2022 antara AS Roma vs Feyenoord yang akan tayang pada malam ini.

Kepastian mengenai siapa yang akan berhak merengkuh trofi juara Conference League UECL akan dipastikan dalam laga final antara AS Roma berhadapan dengan Feyenoord.

Partai final Conference League UECL 2022 yang akan mempertemukan wakil Italia yaitu AS Roma dengan wakil dari Belanda yaitu Feyenoord tersebut rencananya akan diselenggarakan di Arena Kombatare dan memulai kick off pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord, Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV Jam Berapa?

Perebutan menjadi juara pada Conference League ini sendiri menjadi kesempatan bagi AS Roma maupun Feyenoord Rotterdam untuk menorehkan prestasi dengan meraih trofi pada musim ini.

Mengingat baik AS Roma yang berlaga di Serie A Liga Italia dan Feyenoord yang berlaga di Eredivisi Liga Belanda, keduanya gagal memastikan diri merengkuh trofi di akhir musim yang telah berakhir.

Sehingga dipastikan pertemuan antara AS Roma dengan Feyenoord Rotterdam di final Conference League malam ini akan menyajikan pertarungan sengit guna kembali menambah koleksi trofi.

Baca Juga: Jadwal Final UEFA Conference League AS Roma Vs Feyenoord: Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Dari sisi AS Roma, perjalanan di Conference League musim ini hingga berhasil meraih tiket ke final dilalui oleh anak asuh Jose Mourinho setelah tampil apik kala berhadapan dengan Leicester City.

Skuad AS Roma berhasil memenangkan laga semifinal yang lalu saat menghadapi Leicester City dengan keunggulan aggregat tipis 2-1 yang dipastikan kala meraih kemenangan di markasnya dengan skor 1-0 di Leg 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x