Link Live Streaming Torino vs AS Roma Serie A Liga Italia, Prediksi Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 21 Mei 2022, 00:45 WIB
 Link live streaming Torino vs AS Roma Serie A Liga Italia, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan di Vidio.com nanti malam, Sabtu, 21 Mei 2022 pada pukul 01:45 WIB.
Link live streaming Torino vs AS Roma Serie A Liga Italia, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan di Vidio.com nanti malam, Sabtu, 21 Mei 2022 pada pukul 01:45 WIB. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY – Informasi link live streaming Serie A Liga Italia pekan terakhir antara Torino vs AS Roma yang akan ditayangkan pada nanti malam, Sabtu, 21 Mei 2022 pada pukul 01:45 WIB, prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di Vidio.com.

Salah satu pertandingan di pekan terakhir Serie A Liga Italia akan mempertemukan antara Torino vs AS Roma. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Grande markas Torino nanti malam, Sabtu, 21 Mei 2022 pada pukul 01:45 WIB.

AS Roma saat ini berada di posisi enam, batas akhir zona Eropa Serie A di musim depan dengan hanya unggul satu poin atas peringkat tujuh, Fiorentina.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini Torino vs AS Roma: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

Kemenangan menjadi harga mutlak bagi pasukan Jose Mourinho untuk bisa mengamankan slot terakhir Liga Eropa sebelum AS Roma bertolak menuju final Europa Conference League kontra Feyenoord pekan depan.

Selain jadi modal penting bagi final kompetisi AS Roma pertama setelah beberapa tahun absen, ini bisa jadi momentum yang bagus untuk menjaga kebugaran pemain kunci pemain-pemain seperti Eldor Shomurodov dan Tammy Abraham.

Sayangnya AS Roma berada dalam posisi yang tidak diunggulkan dalam pertandingan kali ini, mengingat Roma kesulitan menang di lima laga terakhir, salah satunya saat ditahan Venezia.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lazio Liga Italia Malam Ini 17 Mei 2022 Nonton Siaran Langsung di BeiN Sports

Untuk tuan rumah, Torino memang bukan tim dengan komposisi pemain yang mewah. Tetapi, Josip Brekalo sering kali jadi problem bagi tim musuh. Lawan terakhir Torino, Verona, terpaksa harus pulang dengan tangan kosong setelah gol tunggal Brekalo membawa Il Toro naik ke peringkat sepuluh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x