Jadwal Final UEFA Conference League AS Roma Vs Feyenoord: Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

- 25 Mei 2022, 10:05 WIB
 Ilustrasi - Informasi mengenai jadwal final UEFA Conference League AS Roma Vs Feyenoord, dilengkapi prediksi line up, head to head (H2H), dan link live streaming.
Ilustrasi - Informasi mengenai jadwal final UEFA Conference League AS Roma Vs Feyenoord, dilengkapi prediksi line up, head to head (H2H), dan link live streaming. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai jadwal final UEFA Conference League AS Roma Vs Feyenoord, dilengkapi prediksi line up, head to head (H2H), dan link live streaming.

Duel antara AS Roma Vs Feyenoord dalam final UEFA Conference League 2021/2022 akan digelar di Air Albania Stadium, Albania, pada Kamis, 26 Mei 2022 dan dijadwalkan Kick off pukul 02.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan AS Roma Vs Feyenoord melalui siaran langsung di SCTV atau live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid Main Kapan, Jam Berapa, dan Siaran Langsung di TV Apa?

AS Roma lolos ke final setelah mengalahkan wakil Inggris, Leicester City. Mereka imbang 1-1 pada leg I semifinal, lalu menang dengan skor tipis 0-1 pada leg berikutnya. Sementara Feyenoord berhasil menaklukkan Marseille lewat agregat 3-2.

Dalam catatan UEFA, Roma dan Feyenoord baru dua kali bertemu. Momen itu terjadi pada babak 32 besar Liga Europa pada 2015. Roma memetik kemenangan sekali dan imbang sekali.

Head to Head (H2H) Roma vs Feyenoord

· 27 Februari 2015: Feyenoord vs Roma 1 - 2

· 20 Februari 2015: Roma vs Feyenoord 1 – 1

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x