LINK Live Streaming Torino vs AS Roma Serie A Liga Italia 21 Mei 2022 Jam Tayang, Siaran Langsung di TV Mana?

- 20 Mei 2022, 23:50 WIB
Link live streaming Torino vs AS Roma Serie A Liga Italia 21 Mei 2022 jam tayang dan siaran langsung TV mana?
Link live streaming Torino vs AS Roma Serie A Liga Italia 21 Mei 2022 jam tayang dan siaran langsung TV mana? /Reuters/Alberto Lingria

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Torino vs AS Roma Serie A Liga Italia 21 Mei 2022 jam tayang dan siaran langsung TV mana?

Lanjutan Liga Italia Serie A malam ini 21 Mei 2022 akan bertanding Torino vs AS Roma dan siaran langsung TV beIN Sport 3.

Selain itu pertandingan Torino vs AS Roma di Liga Italia malam ini lanjutan Serie A bisa disaksikan secara streaming pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Fiorentina vs AS Roma Seria A di Vidio.com Malam Ini: Head to Head dan Susunan Pemain

Pertemuan Torino melawan AS Roma malam ini Liga Italia akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino 21 Mei 2022.

AS Roma masih membutuhkan poin untuk bisa lolos ke Europa League, pasalnya mereka hanya unggul satu poin dari Fiorentina dan Atalanta.

Sedangkan Torino yang hari ini sudah tidak begitu mengejar peringkat atau bahkan jauh dari zona degradasi di Liga Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lazio Liga Italia Malam Ini 17 Mei 2022 Nonton Siaran Langsung di BeiN Sports

Meski begitu Torino bisa saja bermain menyerang untuk mengakhiri musim ini di Liga Italia dengan kemenangan dan mengalahkan AS Roma.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x