Link Live Streaming Arsenal vs Man United Liga Inggris: Jam Tayang, Prediksi Line Up, Head to Head

- 23 April 2022, 17:30 WIB
Live streaming Arsenal vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ini dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV.
Live streaming Arsenal vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ini dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Arsenal vs Manchester United di English Premier League atau Liga Inggris lengkap dengan jam tayang, prediksi line up, dan head to head.

Laga Arsenal vs Manchester United akan menjadi pembuka dalam rangkaian pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022.

Duel tersebut akan diselenggarakan di stadion Emirates, London pada Sabtu, 23 April 2022 dan dijadwalkan kick-off pada pukul 18:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 23 April 2022 Sajikan Liga Inggris dan FTV hingga Sore WIB, Link Nonton Tersaji di Sini

Arsenal kini berada di posisi kelima klasemen dengan menorehkan 57 poin. Sementara Manchester United tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 54 poin. Jika menang pekan ini, poin Setan Merah akan sama dengan Arsenal.

Arsenal menatap laga ini dengan hasil yang lebih memuaskan pada laga terakhir usai mengalahkan Chelsea 4-2. Di sisi lain, Man United perlu memanfaatkan pertandingan melawan Arsenal sebagai momentum kebangkitan setelah takluk 0-4 dari Liverpool.

Pertandingan kali ini diprediksi ketat kerena kedua tim sama-sama sedang mengincar posisi 4 klasemen EPL alias tiket terakhir menuju pentas UCL (Liga Champions UEFA) musim depan.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini, Premier League Sabtu 23 April 2022: Big Match Arsenal vs Man United

Berdasarkan head to head, Arsenal lebih unggul dari Manchester United. The Gunners meraih 2 kemenangan dari 5 duel dengan Si Iblis Merah, sedangkan MU hanya sekali menang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x