Jadwal SCTV Hari Ini, 23 April 2022 Sajikan Liga Inggris dan FTV hingga Sore WIB, Link Nonton Tersaji di Sini

- 23 April 2022, 07:33 WIB
Ilustrasi - Jadwal SCTV hari ini, 23 April 2022 yang sajikan tayangan FTV sejak pagi hari hingga sore menjelang berbuka puasa.
Ilustrasi - Jadwal SCTV hari ini, 23 April 2022 yang sajikan tayangan FTV sejak pagi hari hingga sore menjelang berbuka puasa. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 23 April 2022 yang sajikan tayangan FTV sejak pagi hari hingga sore menjelang berbuka puasa. Ada pula Liga Inggris yang tayang malam.

Jika mengutip rilisan jadwal SCTV hari ini yang resmi dari laman sctv.co.id, tak tampak satupun tayangan khas Ramadhan yang tersaji hari ini.

Namun, jadwal SCTV hari ini bukan berarti tidak menawarkan acara yang seru. Dengan atau tanpa acara Ramadhan, pemirsa masih tetap bisa terhibur dengan berbagai tayangan yang terog kg saji.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 20 April 2022, Klik Link Nonton Acara Ramadhan, PPT Jilid 15 Berhenti Tayang?

Seperti biasa, rangkaian jadwal SCTV hari ini akan dimulai dengan duo acara FTV bertajuk FTV Pagi dan FTV Pagi Spesial yang tayang berturut-turut.

Kabar baiknya, maraton FTV dalam jadwal SCTV hari ini juga akan kembali tersaji pada siang hari hingga sore menjelang berbuka. Artinya, FTV akan tersaji sebanyak 4 kali hari ini.

Belum lagi, sederet sinetron unggulan masih akan tetap jadi line up utama SCTV sehingga para penonton setia dapat menyaksikan tayangan SCTV dengan seru.

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Serial drama sinetron dalam jadwal SCTV hari ini akan dimulai dari nomor "Pelangi Untuk Nirmala" yang akan ditayangkan pukul 15.15 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x