Jadwal SCTV Hari Ini, 20 April 2022, Klik Link Nonton Acara Ramadhan, PPT Jilid 15 Berhenti Tayang?

- 20 April 2022, 08:55 WIB
Ilustrasi - Tersaji jadwal SCTV hari ini, 20 April 2022. Biasanya, ada acara Ramadhan yang tayang dan dapat disaksikan dengan klik link nonton gratis.
Ilustrasi - Tersaji jadwal SCTV hari ini, 20 April 2022. Biasanya, ada acara Ramadhan yang tayang dan dapat disaksikan dengan klik link nonton gratis. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Tersaji jadwal SCTV hari ini, 20 April 2022. Biasanya, ada rangkaian acara Ramadhan yang tayang dan dapat disaksikan dengan klik link nonton gratis.

Sayangnya, beberapa acara khas Ramadhan dalam jadwal SCTV hari ini tidak akan tayang siang hari. Seperti serial drama PPT Jilid 15 dan sinema Trio Gabut Mencari Iman karena masuk jadwal dan waktu yang lain.

Rangkaian jadwal SCTV hari ini merupakan rilisan resmi dari laman sctv.co.id. Selain acara Ramadhan, tersaji pula FTV hingga sinetron yang menjadi ciri khas SCTV.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris, Siaran Langsung SCTV EPL Rabu, 20 April 2022

Adapun link nonton seluruh acara dalam jadwal SCTV hari ini merupakan link yang gratis. Pemirsa bisa lakukan streaming berbagai acara seru di SCTV secara free.

Namun tenang saja, pada bulan Ramadhan ini, para pemirsa setia SCTV masih akan disajikan acara-acara khas Ramadhan yang dipandu oleh penafsir Quran asal Indonesia, Quraish Shihab.

Acara Mutiara Hati Quraish Shihab pada hari ini akan tayang dua kali, yakni pada pukul 12.00 WIB dan 15.40 WIB jika menyesuaikan dengan jadwal SCTV hari ini rilisan sctv.co.id.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Benfica Leg 2 Perempatfinal Liga Champions Malam Ini Tayang di SCTV

Rangkaian jadwal SCTV hari ini juga masih akan mencantumkan tayangan-tayangan khasnya seperti sinetron, FTV, bahkan hingga Liputan 6.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x