Link Live Streaming Burnley vs Southampton Liga Inggris: Jam Tayang , Prediksi Line Up, Head to Head

- 21 April 2022, 21:00 WIB
Link live streaming Burnley vs Southampton bisa disaksikan memalui Mola TV Jumat, 22 April pukul 01.45 WIB.
Link live streaming Burnley vs Southampton bisa disaksikan memalui Mola TV Jumat, 22 April pukul 01.45 WIB. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Burnley vs Southampton Premier League Inggris lengkap dengan jam tayang, prediksi line up, dan head to head.

Jadwal Liga Inggris antara Burnley vs Southampton akan digelar di Stadion Turf Moor hari Jumat, 22 April pukul 01.45 WIB di Mola TV.

Saat ini, burnley hanya mampu menduduki posisi 18 klasemen dengan perolehan 25 poin dari 14 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 9 kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris: Jam Tayang di TV, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Sementara, Southampton juga menunjukkan performa yang serupa. Mereka hanya mampu menempati posisi 12 klasemen dengan koleksi 39 poin dari 9 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 11 kekalahan.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Burnley pada laga tunda matchday ke-30 Liga Inggris ini, karena mereka berada diambang degradasi.

Jika berhasil mengalahkan Southampton pada pertandingan ini, Burnley memiliki peluang menggeser Everton dan keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Big Match EPL di Mola TV Malam Ini 21 April 2022

Burnley vs Southampton baru bertemu 13 kali di liga sejak era Premier League. Menariknya adalah terjadi rekor head to head yang sangat ketat di 13 pertandingan tersebut. Burnley meraih 5 kemenangan, Soton dengan 4 kemenangan, dan 4 laga lain berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x