Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris: Jam Tayang di TV, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 21 April 2022, 11:42 WIB
Ilustrasi - Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris jam tayang di TV, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris jam tayang di TV, prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris musim 2021/2022, jam tayang di TV, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Burnley vs Southampton akan berduel di Liga Inggis musim 2021/2022 untuk pertandingan ke 30 dari 38 pertandingan. Duel keduanya akan dijadwalkan pada Jumat, 22 April 2022.

Kick off Burnley vs Southampton akan tayang di TV online Mola TV pada jam 01.45 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggis.

Baca Juga: Link Streaming Series Wedding Agreement Ep 5: Simak Jadwal Tayang Episode Terbaru dan Nonton di Mana

Artikel ini akan menyediakan link lve streaming Mola TV untuk menyaksikan duel Burnley vs Southampton. Akses link tersebut pada jam tayang yang telah ditentukan.

Burnley baru saja mengalami kekalan atas Norwich dengan skor 0:2 pada Minggu, 10 April 2022. Lalu saat ini Burnley menempati urutan kedelapan belas di klasemen Liga Inggris dengan 25 poin.

Sementara itu Southampton baru saja menang atas Arsenal pada Sabtu, 16 April 2022 dengan skor 1:0. Saat ini Southampton berada di urutan ketiga belas klasemen Liga Inggirs dengan 39 poin.

Baca Juga: Daftar Rest Area di Tol Trans Jawa 2022 untuk Panduan Perjalanan Mudik: Ada SPBU, Mushola, Toilet, Restoran

Josh Brownhill akan menggantikan Ashley Westwood dan bergabung dengan Burnley di tengah lapangan. Sementara Connor Roberts akan berada di posisi bek kanan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x