Link Streaming Series Wedding Agreement Ep 5: Simak Jadwal Tayang Episode Terbaru dan Nonton di Mana

- 21 April 2022, 11:28 WIB
Jadwal tayang, link streaming, dan info nonton di mana untuk episode terbaru series Wedding Agreement ep 5.
Jadwal tayang, link streaming, dan info nonton di mana untuk episode terbaru series Wedding Agreement ep 5. /Tangkap layar Instagram.com/ @weddingagreementseries

BERITA DIY – Simak link streaming series Wedding Agreement ep 5 atau episode 5, lengkap dengan kapan jadwal tayang dan nonton di mana untuk episode terbaru.

Tayangan series Wedding Agreement minggu ini sudah memasuki ep 5, di mana episode terbaru ini akan tayang pada Jumat, 22 April 2022.

Adapun series Wedding Agreement ep 5 nantinya akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Bian dan Tari yang mulai dilanda prahara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Refal Hady, Pemeran Mas Bian di Wedding Agreement The Series: Nama Lengkap hingga Sosmed

Baca Juga: Apa Arti Wedding Agreement dalam Pernikahan dan Link Nonton Wedding Agreement The Series Lengkap Jadwal Tayang

Baca Juga: Biodata dan Profil Refal Hady Pemeran Bian dalam Series Wedding Agreement: Fakta, Umur, Karier, Tinggi Badan

Seperti diketahui di series Wedding Agreement episode sebelumnya, Tari memutuskan untuk pergi dari rumah Bian sementara waktu karena tidak kuat melihat kelakuan suaminya.

Bian akhirnya pergi menemui Sarah yang mengatakan dirinya sedang kecelakaan, namun Sarah dengan sengaja memeluk Bian di depan Tari.

Diperankan Refal Hady sebagai Bian, Indah Permatasari sebagai Tari, dan Susan Sameh sebagai Sarah, series Wedding Agreement tayang resmi di Disney Plus Hotstar setiap hari Jumat.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 4, Beserta Sinopsis yang Tayang Hari Ini Bukan di Lk21

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x