Biodata dan Profil Refal Hady Pemeran Bian dalam Series Wedding Agreement: Fakta, Umur, Karier, Tinggi Badan

- 16 April 2022, 07:35 WIB
Biodata dan profil Refal Hady yang menjadi perbincangan hangat netizen usai Wedding Agreement dibuat menjadi series.
Biodata dan profil Refal Hady yang menjadi perbincangan hangat netizen usai Wedding Agreement dibuat menjadi series. /Instagram.com/@refalhady

BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Refal Hady pemeran Bian dalam series Wedding Agreement lengkap dengan fakta, umur, karier, tinggi badan, dan Instagram (IG).

Aktor yang memiliki nama lengkap Reza Fahlevi Al Hady merupakan aktor berdarah Arab dan Betawi. Namanya mulai banyak dikenal sejak ia didapuk menjadi pemeran utama dalam film Wedding Agreement 2019 lalu.

Dalam film tersebut, ia memerankan sosok bernama Bian, pria yang dijodohkan dengan Tari. Baru-baru ini namanya kembali menjadi perbincangan hangat netizen usai Wedding Agreement dibuat menjadi series pada 25 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Profil Benny Sujono Bensu Pengusaha yang Berseteru Dengan Ruben Onsu, Ayah Pendiri I Am Geprek Bensu

Refal Hady sendiri lahir di Jakarta, 24 Oktober 1993. Ia merupakan anak terakhir dari tujuh bersaudara dan saat ini berusia 28 tahun.

Sejak duduk di bangku SMA, Refal sebenarnya sudah mendapat tawaran untuk berkarier di dunia hiburan. Namun, ia terpaksa menolaknya karena diminta oleh sang ibu untuk fokus ke pendidikan dulu.

Pada 2016, ia akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain dalam sitkom Drama Queen di NET TV. Kemudian di tahun berikutnya, ia memulai debut aktingnya dalam film berjudul Galih dan Ratna.

Baca Juga: Nikita Willy Lahiran di AS, Sumber Kekayaan Indra Priawan dari Mana serta Biodata dan Profil

Usai membintangi film Galih dan Ratna, Refal masuk nominasi aktor pendatang baru terfavorit dari film tersebut dalam ajang penghargaan Piala Maya tahun 2017.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x