Nikita Willy Lahiran di AS, Sumber Kekayaan Indra Priawan dari Mana serta Biodata dan Profil

- 13 April 2022, 19:00 WIB
Ini  sumber kekayaan Indra Priawan suami Nikita Willy yang baru lahiran di AS lengkap dengan biodata dan profil.
Ini sumber kekayaan Indra Priawan suami Nikita Willy yang baru lahiran di AS lengkap dengan biodata dan profil. /Tangkapan layar YouTube.com/Nikita Willy Official

BERITA DIY - Aktris Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit elite di Los Angeles, AS pada tanggal 7 April 2022.

Anak pertama dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Issa Xander Djokosoentono.

Rumah sakit tempat Nikita Willy melahirkan adalah rumah sakit Cedars Sinai yang pernah digunakan selebriti seperti Kylie Jenner hingga Kim Kardashian saat lahiran anak mereka.

Baca Juga: Profil Harvey Malaiholo yang Diduga Nonton Video Porno Saat Rapat DPR: Karier Politik hingga Jadi Fraksi PDIP

Publik pun bertanya mengenai sumber kekayaan dan siapa sebenarnya suami Nikita Willy yang bernama Indra Priawan tersebut.

Tidak hanya itu, biodata dan profil mengenai siapa sesungguhnya Indra Priawan suami dari Nikita Willy pun banyak dicari tahu.

Berikut informasi mengenai sumber kekayaan Indra Priawan serta biodata dan profil suami Nikita Willy tersebut:

Baca Juga: Profil Ciro Alves, Resmi Jadi Pemain Baru Persib Bandung: Biodata, Karier, dan Prestasi

Indra Priawan Djokosoentono menikah dengan Nikita Willy pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu. Tidak banyak informasi mengenai biodata dan profil diirnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x