Link Nonton Wedding Agreement The Series, Tayang Setiap Hari Apa? Ini Jadwal, Sinopsis, dan Streaming di Sini

- 7 April 2022, 20:00 WIB
Link nonton Wedding Agreement The Series, tayang setiap hari apa? ini jadwal, sinopsis, dan link streaming di Disney Plus Hotstar.
Link nonton Wedding Agreement The Series, tayang setiap hari apa? ini jadwal, sinopsis, dan link streaming di Disney Plus Hotstar. /Instagram.com/ @starvisionplus

BERITA DIY - Berikut link nonton Wedding Agreement The Series, tayang setiap hari apa? ini jadwal, sinopsis, dan link streaming di Disney Plus Hotstar.

Wedding Agreement The Series merupakan salah satu web series Indonesia yang diproduksi oleh Starvision Plus.

Web series ini merupakan adaptasi dari flim dengan judul yang sama, yakni 'Wedding Agreement' yang rilis pada tahun 2019 lalu, flim tersebut juga adalah adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Mia Chuz.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Lengkap sinopsis dan Jadwal Rilis Epiosde 1-10

Wedding Agreement The Series dibintangi oleh Indah Permatasari, Refal Hady, Susa Sameh, Wafda Saifan, Zsazsa Utari, Chantiq Schagerl, Bucek, Unique Priscilla, Mathias Muchus, Cut Mini serta Ibrahim Risyad.

Sinopsis Wedding Agreement

Series ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Tari, yang hidup dan tinggal bersama Paman dan Bibinya setelah kedua orang tuanya meninggal.

Baca Juga: Link Nonton Series 17 Selamanya Episode 7 Tayang Malam Ini Bukan di LK21 atau Telegram, Tonton Hanya di Sini

Tari (Indah Permatasari) dijodohkan dengan seorang lelaki yang merupakan anak dari sahabat kedua orang tuanya, yakni Bian (Refal Hady). Perjodohan antara mereka berdua seperti dipaksakan, sebab di sisi lain, Bian sudah menjalin hubungan dengan Sarah (Susan Sameh).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x