Sinopsis Moon Knight TV Series Terbaru Marvel, Berikut Jadwal Rilis dan Link Streaming di Disney+ Hotstar

- 30 Maret 2022, 11:55 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dari TV Series Moon Knight yang merupakan film terbaru keluaran Studio Marvel, selengkapnya dengan jadwal rilis dan link streaming di Disney+ Hotstar.
Ilustrasi - Sinopsis dari TV Series Moon Knight yang merupakan film terbaru keluaran Studio Marvel, selengkapnya dengan jadwal rilis dan link streaming di Disney+ Hotstar. /Tangkap Layar Twitter.com/@moonknight

 

BERITA DIY - Simak sinopsis dari TV Series terbaru Marvel dengan judul Moon Knight, selengkapnya beserta jadwal rilis dan link streaming yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Moon Knight merupakan sebuah mini TV Series yang dikerjakan oleh Marvel Studio, dimana TV Series tersebut mengadaptasi dari komik juga memiliki judul yang sama, serta serial tersebut bisa ditonton streaming di Disney+ Hotstar.

Komik Moon Knight yang diadaptasi menjadi TV Series juga merupakan komik keluaran Marvel, komik ini diketahui pertama kali dirilis pada tahun 1980 sedangkan karakter Moon Knight pertama kali muncul di dalam komik Marvel pada tahun 1975.

Baca Juga: Sinopsis Moon Knight Serial Terbaru Marvel: Jadwal dan Link Nonton Hari Ini, 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar

Sinopsis singkat dari TV Series Moon Knight, yaitu pada serial ini menceritakan seorang mantan marinir Amerika Serikat yang bertahan dari kelainan Dissociative Identity atau kepribadian ganda.

Mantan marinir tersebut menerima kekuatan dari Dewa Bulan yang dipercaya di Mesir, di mana setelah dia menerima kekuatan tersebut mantan marinir itu menyadari bahwa kekuatan yang baru saja ditemukan bisa menjadi anugerah dan kutukan di hidupnya.

TV Series Moon Knight akan menyoroti kisah dari Steven Grant, seorang penjaga toko souvenir yang sering dihantui oleh kegelapan yang tiba-tiba datang dan gambaran ingatan masa lalu.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Moon Knight Tayang Mulai Hari Ini Bukan di LK21, Tonton Secara Legal di Sini

Steven kemudian mengetahui bahwa dirinya memiliki kelainan Dissociative Identity atau kepribadian ganda, dimana kepribadian yang ada di dalam dirinya adalah seorang tentara bayaran bernama Marc Spector.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x