Link Nonton dan Sinopsis Moon Knight Tayang Mulai Hari Ini Bukan di LK21, Tonton Secara Legal di Sini

- 30 Maret 2022, 10:20 WIB
Link nonton dan sinopsis serial MCU terbaru berjudul Moon Knight yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 pada pukul 14:00 WIB nanti siang.
Link nonton dan sinopsis serial MCU terbaru berjudul Moon Knight yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 pada pukul 14:00 WIB nanti siang. /Twitter.com/@moonknight

BERITA DIY – Simak link nonton serial MCU terbaru, Moon Knight yang mulai rilis pada hari ini Rabu 30 Maret 2022 pada pukul 14:00 WIB secara legal dan resmi di Disney+ Hotstar.

Moon Knight yang merupakan proyek baru MCU atau Marvel Cinematic Universe akan bisa dinikmati mulai hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 di link yang berada di dalam artikel ini.

Moon Knight sendiri merupakan adaptasi origin superhero pertama dari Marvel yang dikeluarkan dalam konsep serial streaming. Berbeda dengan seri MCU kebanyakan, Moon Knight diperkirakan akan mengusung tema yang lebih dark dari sebelumnya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Catwoman di Bioskop Trans TV 29 Maret 2022: Aksi Heroik Wanita Setengah Kucing

Serial Moon Knight bercerita mengenai Steven Grant, seorang penjaga museum yang beberapa hari terakhir mengalami kesulitan tidur. Meski sudah menghabiskan sepanjang malam di atas ranjang, Steven tetap saja terbangun dengan badan yang kaku dan lelah.

Hal tersebut kemudian berpengaruh kepada pekerjaannya sebagai anggota patroli malam di museum tersebut. Ditambah, Steven semakin sering melihat halusinasi lewat kaca, seperti ada kepribadian lain yang berbicara dan ada monster besar yang menyerangnya.

Saat sedang bekerja, ada seseorang yang meneleponnya lewat sebuah ponsel misterius. Steven kaget karena ketika mengangkat ponsel tersebut, sang lawan bicara malah menyebutnya dengan nama Marc Spector.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 10 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo dan Sinopsis Hanya di Netflix

Ternyata, rahasia dari penyakit insomnia dan pola tidurnya yang tidak baik adalah karena Steven memiliki beberapa kepribadian ganda yang berdiri sendiri. Kepribadian tersebut bisa aktif kapan saja, termasuk ketika Steven sedang tertidur.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x