Link Nonton A Business Proposal Episode 10 Sub Indo Bukan di Drakorindo: Sinopsis, dan Jam Tayang

- 29 Maret 2022, 11:05 WIB
A Business Proposal dirilis sejak Senin, 28 Februari melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB.
A Business Proposal dirilis sejak Senin, 28 Februari melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB. /Instagram.com/@sbsdrama.official
BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton A Business Proposal episode 10 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis dan jam tayang. 
 
A Business Proposal dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti, Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).
 
Diketahui bahwa drama A Business Proposal diadaptasi dari Webtoon yang berjudul The Office Blind Date sejak 3 Agustus 2017 hingga 21 November 2018 karya Hae Hwa.
 
 
Drama A Business Proposal menceritakan kisah seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO di perusahaan tempat ia bekerja.
 
A Business Proposal dirilis sejak Senin, 28 Februari melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB. 
 
Alur cerita A Business Proposal episode 10 saat ini semakin membuat para penonton penasaran dengan kelanjutannya.
 
 
Pada episode sebelumnya, Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu telah resmi berpacaran setelah kedua saling jujur mengenai perasaan masing-masing, namun mereka berdua memutuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka.
 
Di sisi lain, Min Woo meminta maaf kepada Ha Ri karena sikapnya telah melampaui batas, dan Ha Ri memaafkannya. lalu, Ha Ri mengatakan kepadanya bahwa ia sekarang sudah berpacaran Kang Tae Mu.
 
Kemudian pada episode 10 kali ini, Tae Mu berharap bahwa semua orang bisa tahu tentang hubungannya dengan Shin Ha Ri sehingga mereka berdua tidak perlu menyembunyikannya lagi.
 
 
Tae Mu kemudian berkunjung ke rumah Ha Ri saat orang tua pacarnya tidak ada di rumah. Namun kondisi mulai kacau setelah ibu Hari datang ke rumah saat itu.
 
Sementara itu, Presdir Kang meminta Ha Ri untuk menemuinya dan mengatakan untuk tidak menemui cucunya lagi. Hal ini membuat hati Ha Ri hancur.
 
Lantas bagaimanakah kelanjutan hubungan antara Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri? 
 
 
Berikut link nonton A Business Proposal episode 10 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo. Setiap episode terbaru A Business Proposal bisa ditonton melalui platform Netflix. 
 
A Business Proposal episode 10 KLIK DI SIN.
 
Lebih lanjut, jika Anda kebingungan untuk membuat akun Netflix dan cara berlangganannya. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.
 
 
1. Masuk situs netflix.com atau unduh aplikasi Netflix;
2. Pilih Masuk, Anda bisa memilih untuk masuk menggunakan akun Facebook atau Email.
3. Setelah berhasil masuk, klik menu akun dan pilih berlangganan. Silahkan memilih sesuai dengan Anda mau.
4. Kemudian setelah berhasil berlangganan, Anda bisa langsung nonton A Business Proposal di Netflix.
5. Selesai.
 
 
Demikianlah link nonton A Business Proposal episode 10 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis dan jam tayang.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x