Link Baca Webtoon A Bussines Proposal yang Diadaptasi Menjadi Drama Korea yang Tayang di Netflix

- 3 Maret 2022, 12:55 WIB
Berikut adalah link baca Webtoon Business Proposal sub Indo full episode yang ceritanya dijadikan drama Korea.
Berikut adalah link baca Webtoon Business Proposal sub Indo full episode yang ceritanya dijadikan drama Korea. /Tangkap layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut adalah link baca Webtoon Business Proposal sub Indo full episode yang ceritanya diadaptasi menjadi drama Korea.

Drama Korea A Business Proposal merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah cerita di Webtoon yang berjudul The Office Blind Date. yang diunggah tahun 2018.

The Office Blind Date ditulis oleh Hae Hwa bersama Narak dan Perilla, diketahui cerite Webtoon tersebut telah tamat dengan 102 episode dan dua episode spesial.

Baca Juga: Cara Dapat Koin Webtoon Gratis September 2021: Bisa Baca Must Be Happy Ending hingga Yumi’s Cells

Drama Korea A Bussines Proposal telah resmi tayang di netflix beberapa waktu lalu. Dalam penayangan episode satu dan dua tersebut, telah banyak menarik perhatian dari para pecinta drama Korea tanah air.

Webtoon A Business Proposal atau dalam versi Webtoon berjudul The Office Blind Date menceritakan tentang seorang karyawan bernama Shin Ha Ri yan terlibat kencan buta dengan CEO ditempat ia bekerja.

Alur cerita dari Business proposal sendiri sama dengan seperti versi webtoonya yang berjudul The Office Blind Date.

Baca Juga: Rekomendasi Komik Karya Anak Bangsa di Line Webtoon untuk Temani Liburan Imlek

Befokus pada kisah kehidupan seorang perempuan yang bekerja sebagi karyawan Shin Ha Ri yang telah lama tidak memiliki hubungan dengan seorang laki-laki, kemudian mencoba untuk melakukan kenca buta dengan seorang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x