Link Nonton dan Sinopsis Film Catwoman di Bioskop Trans TV 29 Maret 2022: Aksi Heroik Wanita Setengah Kucing

- 29 Maret 2022, 20:54 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan link live streaming film Catwoman di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis dan link live streaming film Catwoman di Bioskop Trans TV. /TransTV/Tangkapan Layar Instagram/@bioskop_ttv

BERITA DIY - Simak link nonton dan sinopsis film Catwoman dalam program Bioskop Trans TV yang dijadwalkan tayang malam ini, 29 Maret 2022 pukul 21.30 WIB. Cocok menemani istirahat malam mu.

Film karya sutradara Pitof ini diproduksi di Amerika Serikat pada 23 Juli 2004. Berdurasi sekitar 1 jam dan 44 menit.

Film ini menceritakan soal perempuan yang mendapatkan kekuatan serupa seperti kucing.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 10 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo dan Sinopsis Hanya di Netflix

Catwoman turut diramaikan oleh sederet nama beken seperti alle Berry, Sharon Stone, Benjamin Bratt dan sejumlah pemain pendukung lainnya. Sementara rattingnya di laman IMDb yakni sebesar 3.4/10.

Berikut sinopsis film Catwoman

Film ini menceritakan tentang seorang wanita pemalu, yang diberkahi dengan kecepatan, refleks, dan indera setajam kucing. Memiliki kemampuan berjalan di garis tipis antara penjahat dan pahlawan, bahkan ketika seorang detektif mengejarnya dengan gigih.

Cerita dimulai saat Patience Phillips seorang wanita pemalu yang mana dirinya tidak bisa membela dirinya sendiri saat mendapat ejekan.

Dia membiarkan orang-orang berjalan di sekelilingnya, dan mengejeknya. Patience juga menyia-nyiakan bakat artistiknya dengan malah bekerja untuk sebuah perusahaan kosmetik sebagai desainer grafis.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x