Sinopsis dan Jadwal Tayang KKN di Desa Penari Tayang Jelang Lebaran Idul Fitri pada 30 April 2022 Mendatang

- 29 Maret 2022, 12:05 WIB
 Berikut sinopsis dan jadwal tayang film KKN di Desa Penari yang akan tayang menjelang lebaran Idul Fitri pada 30 April 2022 mendatang.
Berikut sinopsis dan jadwal tayang film KKN di Desa Penari yang akan tayang menjelang lebaran Idul Fitri pada 30 April 2022 mendatang. /Twitter.com/@awisuryadi

BERITA DIY – Sinopsis film KKN di Desa Penari yang dijadwalkan akan tayang jelang lebaran Idul Fitri pada 30 April 2022 mendatang.

Kisah KKN di Desa Penari yang sempat viral dan diangkat menjadi film ini akhirnya mendapat kejelasan tanggal tayang bioskop pada 30 April 2022 mendatang.

Tanggal tayang KKN di Desa Penari tersebut dijelaskan melalui akun Twitter sang sutradara, Awi Suryadi di @awisuryadi.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 10 Sub Indo Bukan di Drakorindo: Sinopsis, dan Jam Tayang

Cuitan yang bertanggal 27 Maret 2022 kemarin juga menjelaskan bahwa film KKN di Desa Penari yang akan tayang pada bulan depan adalah versi uncut atau yang tidak mengalami pemotongan adegan.

"This is it. 30 April 2020. 100% capacity. No more PHP," tulis Awi Suryadi lewat cuitan di Twitter pada Minggu, 27 Maret 2022 kemarin yang sengaja salah ketik antara tahun 2020 dan 2022.

Sutradara KKN di Desa Penari, Awi Suryadi merupakan salah satu sutradara yang memiliki kemampuan dan gemar untuk membesut film-film bernuansa horor.

Baca Juga: Sinopsis Film Antebellum: Kisah Seorang Sosiolog yang Alami Perbudakan

Beberapa judul yang sempat ditanganinya adalah trilogi Danur, Sunyi, Asih, dan lainnya. Awi juga didapuk untuk menjadi sutradara Danur 4: Senjakala yang sayangnya produksinya juga terhambat akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x