Sinopsis dan Link Nonton Attack On Titan Season 4 Gratis, Terjadi Pertarungan Antara Eren dan Titan Shifter

- 28 Maret 2022, 10:29 WIB
Ilustrasi Attack on Titan Season 4. Sinopsis dan link nonton Attack on Titan season 4 gratis, terjadi pertarungan antara Eren dan Titan Shifter.
Ilustrasi Attack on Titan Season 4. Sinopsis dan link nonton Attack on Titan season 4 gratis, terjadi pertarungan antara Eren dan Titan Shifter. /Twitter.com/@ AttackonTitan

BERITA DIY- Berikut ini sinopsis dan link nonton Attack on Titan Season 4 gratis, terjadi pertarungan antara Eren dan Titan Shifter. Pada season 4 ini tidak hanya pertempuran Eren melawan Titan Shifter tetapi juga ada satu pertempuran besar lainnya.

Eren Yeager bersama anggota pasukan penyelidiknya atau Survey Cops berhasil menyusup ke Marley. Marley merupakan sebuah negara yang dijadikan tempat melarikan diri oleh Reiner Braun dan pasukannya.

Eren saat ini bisa melakukan komunikasi dengan sebagian Titan dan dia sudah mampu mengendalikan Titan, saat ini Eren merubah tujuan balas dendamnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Attack On Titan Final Season 4 Part 2 Episode 11 di iQIYI

Awalnya Eren ingin membasmi para Titan tapi kini berubah, dia ingin memanfaatkan para Titan untuk melakukan balas dendam pada kaum Marley.

Selama ini kaum Marley melakukan penindasan pada kaum Elida atau kaumnya Eren. Untuk mewujudkan ambisinya inilah Eren mengincar Titan Shifter.

Eren mengincar Titan Shifter dan beberapa titan lain di Marley untuk diambil kekuatannya. Pada Attack on Titan season 4 ini akan terjadi dua pertempuran besar.

Baca Juga: Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode Terbaru Subtitle Indonesia di iQIYI

Dua pertempuran ini merupakan pertempuran antara Eren melawan Titan Shifter dan pertempuran kapten Levi menghadapi anggota Survey Cops yang telah diubah menjadi Titan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x