Sinopsis Moon Knight Serial Terbaru Marvel: Jadwal dan Link Nonton Hari Ini, 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar

- 30 Maret 2022, 10:55 WIB
ilustrasi - Simak sinopsis Moon Knight serial terbaru dari Marvel Cenematic Universe, lengkap dengan jadwal hingga link nonton hari ini 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar.
ilustrasi - Simak sinopsis Moon Knight serial terbaru dari Marvel Cenematic Universe, lengkap dengan jadwal hingga link nonton hari ini 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar. /Instagram.com/@themoonknight

BERITA DIY - Simak sinopsis Moon Knight serial terbaru dari Marvel Cenematic Universe, lengkap dengan jadwal hingga link nonton hari ini 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar.

Serial Moon Knight akan tayang perdana dalam episode 1 hari ini, Rabu, 30 Maret 2022,  skenario dari serial ini ditulis oleh Jeremy Slate.

Serial Moon Knight disutradarai oleh Mohamed Diab untuk episode 1 sampai 4, sedangkan episode 5 dan 6 akan disutradarai oleh Justin Benson dan Aaron Moorhead.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Moon Knight Tayang Mulai Hari Ini Bukan di LK21, Tonton Secara Legal di Sini

Serial Moon Knight yang merupakan fase ke-4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan tayang perdana dalam episode 1 hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 di platfrom Disney+ Hotstar.

Serial Moon Knight ini dibintangi oleh Oscar Isaac sebagai Steven Grant karakter utama dalam serial ini.

Jalan cerita dari serial Moon Knight diperkirankan akan sama dengan yang ada pada komiknya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis dan Jadwal Episode 1-6 Film Moon Knight Tayang 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar

Moon Knight akan berfokus pada karakter bernama Steven Grant, seorang karyawan toko yang memiliki masalah gangguan tidur. Dimana dirinya tidak bisa membedakan kejadian yang dialaminya itu halusinasi ataukah nyata.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x