Everton vs Leicester Liga Inggris: Jadwal Tayang Siaran Langsung, Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

- 20 April 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Everton vs Leicester Liga Inggris, jadwal jam tayang, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Everton vs Leicester Liga Inggris, jadwal jam tayang, prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Everton vs Leicester Liga Inggris 2021/2022 siaran langsung dimana? Berikut jadwal jam tayang, prediksi line up, head to head, dan link live streaming

Liga Inggris musim 2021/2022 akan mengadakan tanding antara Everton vs Leicester. Duel keduanya akan dijadwalkan pada Kamis, 21 April 2022 dan tayang pada jam 01.45 WIB.

Everton vs Leicester akan berduel di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris. Pertandingan keduanya akan disiarkan langsung melalui TV Online Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Premier League Malam Ini: Siaran Langsung Derby London Tayang Dimana?

Anda dapat menyaksikan duel Everton vs Leicester di Liga Inggris dengan mengakses link live streaming pada akhir artikel.

Everton saat ini berada diurutan ketujuh belas klasemen Liga Inggris dengan 28 poin. Sedangkan Leicester memimpin diurutan kesembilan dengan 40 poin.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Everton berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1:0 pada 9 April 2022. Lalu Leicester baru saja kalah dari Newcastle dengan skor 1:2 pada Minggu 17 April 2022.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 20 April 2022, Klik Link Nonton Acara Ramadhan, PPT Jilid 15 Berhenti Tayang?

Frank Lampard menyampaikan bahwa Yerry Mina mungkin akan bergabung dengan Everton di pertandingan kali ini. Donny van de Beek masih diragukan, tetapi Tom Davies, Andros Townsend dan Nathan Patterson semuanya akan absen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x