Cagliari vs Sassuolo di Liga Italia Serie A: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming

- 16 April 2022, 15:30 WIB
 Ilustrasi - Berikut jadwal, prediksi pertandingan, dan link live streaming dari Cagliari vs Sassuolo, Liga Italia Serie A yang akan tampil hari ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal, prediksi pertandingan, dan link live streaming dari Cagliari vs Sassuolo, Liga Italia Serie A yang akan tampil hari ini. /Twitter.com/@SassuoloUS

BERITA DIY - Simak informasi jadwal, prediksi pertandingan, dan link live streaming dari Cagliari vs Sassuolo, pertandingan Liga Italia Serie A yang akan tampil hari ini.

Pertandingan yang diadakan hari ini merupakan pertandingan Serie A liga Italia akan menampilkan permainan antara Cagliari dan Sassuolo, di mana saat ini selisih poin yang dimiliki kedua tim sangat jauh.

Sassuolo sebagai tim yang diharapkan kemenangannya pada pertandingan kali ini, sekarang berada pada posisi kesembilan pada Liga Italia Serie A dengan total poin yang dimiliki sebanyak 46 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Genoa Serie A Liga Italia: Jadwal, H2H, dan Prediksi Pertandingan

Sedangkan Cagliari saat ini berada pada posisi terakhir di Liga Italia Serie A dengan selisih 4 poin dengan Sampdoria, berada di posisi ketujuh belas membuat Cagliari harus memenangkan pertandingan kali ini untuk memperbaiki keterpurukannya.

Dari riwayat 5 pertandingan terakhir di Serie A, Sassuolo berhasil mendapatkan 3 kali kemenangan, 1 kali kekalahan dan 1 seri, sedangkan Cagliari harus merasakan 5 kali lose streak.

Walaupun Sassuolo berada di posisi yang diunggulkan secara ranking di Serie A, pertandingan kali ini bisa menunjukkan hasil yang tidak terduga dengan riwayat pertandingan head to head mereka yang bisa dibilang seimbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Spezia vs Inter Milan Liga Italia Serie A 16 April 2022: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

20/01/2022 Sassuolo Calcio 1-0 Cagliari Calcio

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x