Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Big Match EPL di Mola TV Malam Ini 21 April 2022

- 21 April 2022, 00:50 WIB
Link live streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, nonton siaran langsung big match EPL di Mola TV malam ini 21 April 2022.
Link live streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, nonton siaran langsung big match EPL di Mola TV malam ini 21 April 2022. /Twitter/ @ChelseaFC

BERITA DIY - Link live streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, nonton siaran langsung big match EPL di Mola TV malam ini 21 April 2022 tersedia di sini.

Liga Inggris 2021/2022 malam ini kembali menghadirkan pertandingan antara Chelsea vs Arsenal dalam laga tunda pekan 25 EPL musim ini.

Chelsea sebagai tuan rumah dijadwalkan menjamu Arsenal dalam laga di English Premier Leaguer 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Derby London Liga Inggris EPL Tayang Malam Ini di TV Online

Derby London ini direncanakan akan berlangsung pada Kamis, 21 April 2022 pda pukul 01.45 WIB.

Big match antara Chelsea vs Arsenal dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di link live streaming Mola TV yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui Chelsea baru saja mengalahkan Crystal Palace dalam laga Semifinal Piala FA dengan perolehan dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Premier League Malam Ini: Siaran Langsung Derby London Tayang Dimana?

Tim besutan Thomas Tuchel ini sedang sedang berada di tren positif dengan empat kemanangan di lima pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x