Jadwal La Liga Atletico Bilbao vs Cadiz CF, dari H2H, Prediksi Starting Line Up, hingga Link Live Streaming

- 21 April 2022, 18:15 WIB
Jadwal La Liga Atletico Bilbao vs Cadiz CF, dari H2H, prediksi starting line up, hingga link live streaming.
Jadwal La Liga Atletico Bilbao vs Cadiz CF, dari H2H, prediksi starting line up, hingga link live streaming. / PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Berikut jadwal La Liga Spanyol Atletico Bilbao vs Cadiz CF. Simak selengkapnya dari H2H, prediksi starting line up, hingga link live streaming nonton online.

Pertandingan yang mempertemukan Atletico Bilbao vs Cadiz FC akan di gelar pada Jum'at 22 April 2022 pukul 01:00 WIB. Cadiz akan menjalani laga sebagai tuan rumah karena pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Nuevo Mirandilla yang juga sebagai markas Cadiz FC.

Atletico Bilbao sedikit diunggulkan malam ini sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Tim tersebut kini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan perolehan 45 poin dari 33 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris: Jam Tayang di TV, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Atletico Bilbao belakangan tidak memiliki catatan pertandingan yang buruk secara performa. Total dari 5 pertandingan terakhir, Atletico Bilbao hanya mampu mengoleksi total 5 poin dari 1 kemenangan dan dua seri.

Sedangkan Cadiz CF belakangan cukup menarik perhatian penggemar sepakbola karena berhasil mengalahkan Barcelona pada pertemuan terakhir. Karena memenangkan pertandingan tersebut, Cadiz CF berhasil keluar dari zona degradasi.

Namun posisi Cadiz FC saat ini masih belum aman karena berada pada urutan ke-17 klasemen sementara. Cadiz FC kini mengoleksi total 31 poin dari 32 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Big Match EPL di Mola TV Malam Ini 21 April 2022

Secara catatan pertandingan, Cadiz CF lebih baik secara performa dibandingkan dengan Atletico Bilbao. Hal tersebut dikarenakan Cadiz FC mampu mengantongi 7 poin dari 5 pertandingan terakhir dengan hasil 2 kali kemenangan, 2 kalah, dan 1 seri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x