Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini, Premier League Sabtu 23 April 2022: Big Match Arsenal vs Man United

- 23 April 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris Premier League Sabtu 23 April 2022 malam ini.
Ilustrasi - jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris Premier League Sabtu 23 April 2022 malam ini. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal dalam Liga Inggris atau Premier League yang akan menghadirkan berbagai pertandingan dalam siaran langsung yang akan ditayangkan.

Dalam jadwal yang telah rilis untuk Liga Inggris yang akan berlangsung pada malam ini, salah satunya menghadirkan pertandingan antara Man United berhadapan dengan Arsenal.

Rencananya pertandingan antara Arsenal menghadapi Man United tersebut akan diselenggarakan di Emirates Stadium yang memulai kick off laga mulai pada pukul 18.30 WIB malam ini.

 Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris: Jam Tayang, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Pertandingan antara Arsenal vs Man United dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League malam ini tersebut menjadi salah satu partai yang penting jika melihat posisi klasemen kedua tim.

Mengingat di klasemen sementara, Arsenal masih berada di posisi 5 dengan 57 poin atau berada di atas Man United yang berada di posisi 6 klasemen mengemas 54 angka.

Selain pertandingan yang akan berlangsung antara Arsenal berhadapan dengan Man United, pada jadwal Liga Inggris malam ini setidaknya terdapat 4 pertandingan lain yang tak kalah seru.

 Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Vietnam, Tayang di TV Mana? Lengkap Jadwal Timnas U23 Indonesia dan Daftar Cabor

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Premier League Malam Ini

Sementara itu, dalam jadwal Liga Inggris malam ini juga akan menghadirkan sang pemuncak klasemen yaitu Manchester City yang akan berusaha mengamankan posisinya saat menghadapi Watford.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x