Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris: Jam Tayang, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 22 April 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris musim, jam tayang di TV, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris musim, jam tayang di TV, prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris 2021/2022, jam tayang di TV, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Arsenal vs Manchester United akan melakukan duel di pertandingan ke 34 di Liga Inggris musim 2021/2022. Keduanya dijadwalkan akan bertanding pada Sabtu, 23 April 2022.

Duel Arsenal vs Manchester United akan berlangsung mulai jam 18.30 WIB di Stadion Emirates, London, Inggris. Pertandingan keduanya akan tayang di TV online Mola TV.

Baca Juga: MPL ID S9 Babak Playoff 22 April 2022: Jadwal RRQ vs EVOS dan ONIC vs Aura Beserta Link Live Streaming

Arsenal baru saja memenangkan pertandingan atas Chelsea di Liga Inggris dengan skor 4:2. Arsenal akhirnya menduduki posisi kelima di klasemen Liga Inggris dengan 57 poin.

Sementara Manchester United baru saja mengalami kekalahan atas Liverpool pada Rabu, 20 April 2022 dengan skor 0:4 dan akhirnya menempati urutan keenam di klasemen dengan 54 poin.

Cedric Soares akan kembali sebagai bek kanan untuk Arsenal dan Ben White kembali ke posisi bek tengah untuk melawan Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Jumat 22 April 2022: Ada Film A Star Is Born dan Blunt Force Trauma

Kemudian Mohamed Elneny dan Sambi Lokonga bersaing untuk memulai di lini tengah dengan mengesampingkan Thomas Partey.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah