MPL ID S9 Babak Playoff 22 April 2022: Jadwal RRQ vs EVOS dan ONIC vs Aura Beserta Link Live Streaming

- 22 April 2022, 09:35 WIB
Jadwal Playoff MPL Indonesia Season 9 Upper Bracket laga El Clasico RRQ vs EVOS dan ONIC vs Aura serta link live streaming pertandingan.
Jadwal Playoff MPL Indonesia Season 9 Upper Bracket laga El Clasico RRQ vs EVOS dan ONIC vs Aura serta link live streaming pertandingan. /Instagram.com/@mpl.id.official
BERITA DIY - Playoff MPL Indonesia Season 9 hari ini menyajikan dua pertandingan panas antara ONIC vs Aura Fire dan RRQ vs EVOS.

Laga MPL babak Playoff akan berlangsung di MPL Arena pada Jumat, 22 April 2022 dimulai pukul 14.00 WIB dan akan dibuka oleh pertandingan ONIC vs Aura.

MPL Indonesia Season 9 telah menyisakan empat tim terbaik, mereka adalah RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, dan Evos Legends.
 
Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini 22 April 2022 dan Link Live Streaming Ada RRQ vs EVOS Main Kapan?

Pertandingan MPL Indonesia Season yang ke-9 hari ini merupakan babak Playoff putaran semifinal Upper Bracket.

Pada hari kemarin, tersaji pertandingan Playoff MPL Lower Bracket dimana tim yang kalah harus mengubur mimpinya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Selain itu, tim yang berhasil lolos babak Playoff Lower Bracket akan otomatis naik ke bagan Upper Bracket.
 
Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S9 21-24 April 2022 dan Grand Final: EVOS, RRQ Hoshi, ONIC, Aura Fire

Tim pertama yang lolos pada hari pertama babak Playoff tersebut adalah Aura Fire yang berhasil memulangkan Bigetron Alpha dengan skor 3-2.

Serta EVOS Legends sebagai tim kedua yang lolos dan naik ke Upper Bracket setelah menang dramatis saat melawan Alter Ego.

Pada Upper Bracket, Aura Fire dan EVOS Legends telah ditunggu oleh peringkat pertama dan kedua pada Regular Season yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports.
 
Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Lengkap Regular Season Mulai 1-3 April 2022, Adaptasi Patch Baru Jadi Penentu Lolos Playoff

Untuk babak Upper Bracket MPL, tim yang menang akan melaju ke Final Upper Bracket. Sementara yang kalah akan turun ke Lower Bracket.

Pertandingan babak Playoff MPL S9 adalah best-of-five (Bo5), sementara babak Final Upper Bracket akan menggunakan best-of-seven (Bo7).

Pertandingan ONIC Esports vs Aura Fire

Pertemuan antara ONIC Esports dan Aura Fire akan menjadi pertandingan pembuka di babak Playoff MPL hari kedua.
 
Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari ini 9 April 2022 dan Link Live streaming EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Pada pertemuan kedua di babak Regular Season kemarin, kedua tim sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain.

Sebagai informasi, pada Reguler Season yang kemarin ONIC menempati posisi ke-2 sedangkan Aura Fire berada di posisi ke-3.

Meskipun sedikit lebih diunggulkan, ONIC Esports harus mewaspadai High dan Kabuki player dari Aura Fire yang masuk ke dalam First Team MPL musim ini.
 
Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Minggu Ini Mulai 8-10 April 2022, Link Live Streaming RRQ vs EVOS Main Kapan?

Pertandingan RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Pada pertandingan kedua Playoff Upper Bracket akan mempertemukan duel panas antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Laga El Clasico tersebut merupakan pertemuan ketiga pada MPL Indonesia Season 9 ini dan dua pertemuan sebelumnya masih sama kuat 1-1.

RRQ Hoshi lebih diunggulkan pada laga El Clasico jilid yang ketiga ini, sebab mereka merupakan sang pemuncak klasemen pada Regular Season kemarin.
 
Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Minggu Ini Mulai 8-10 April 2022, Link Live Streaming RRQ vs EVOS Main Kapan?

Sedangkan EVOS Legends pada Regular Season berada di posisi ke-4 sehingga harus memulai Playoff dari Lower Bracket.
 
Namun, RRQ Hoshi tetap perlu mewaspadai EVOS Legends yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah memulangkan Alter Ego.

Duel RRQ Hoshi vs EVOS Legends diprediksi akan berjalan sengit, pelatih kedua tim akan saling adu strategi untuk membawa kemenangan bagi timnya.
 
Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 2022 Hari Ini, 27 Maret 2022: RRQ Hoshi vs AURA Fire, Perebutan Pucuk Klasemen

Berikut jadwal Playoff MPL Upper Bracket hari ini, Jumat, 22 April 2022:

ONIC Esports vs Aura Fire - (14.00 WIB - selesai)

RRQ Hoshi vs EVOS Legends - (18.30 WIB - selesai)

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan Playoffs MPL Indonesia Season 9 hari kedua dapat melalui link live streaming di bawah ini.
 
Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari Ini 26 Maret 2022 dan Link Live Streaming Ada RRQ Hoshi dan EVOS Legends

KLIK DI SINI

Itulah jadwal Playoff MPL Indonesia Season 9 hari kedua Upper Bracket antara RRQ vs EVOS dan ONIC vs Aura beserta link live streaming pertandingan.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x