Jadwal MPL ID S9 Lengkap Regular Season Mulai 1-3 April 2022, Adaptasi Patch Baru Jadi Penentu Lolos Playoff

- 29 Maret 2022, 14:05 WIB
Jadwal MPL ID S9 lengkap regular season minggu ini mulai 1-3 April 2022, adaptasi patch baru jadi penentu lolos playoff.
Jadwal MPL ID S9 lengkap regular season minggu ini mulai 1-3 April 2022, adaptasi patch baru jadi penentu lolos playoff. /Tangkap layar: id-mpl.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal MPL ID S9 lengkap regular season minggu ini mulai 1-3 April 2022, adaptasi Patch baru jadi penentu lolos playoff.

Seperti diketahui gelaran MPL ID S9 yang merupakan salah satu turnamen bergengsi Mobile Legends di Indonesia kembali haris jadwal minggu ini.

Jadwal MPL ID S9 regular season minggu ini lengkap juga bisa disimak oleh penggermar Mobile Legends hari ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu 7 Tanggal 1-3 April 2022 dan Klasemen Sementara, RRQ Hoshi Masih Kokoh di Puncak

Tidak hanya itu, klasemen MPLI ID S9 regular season juga turut rilis dari beberapa pertandingan Mobile Legends sebelumnya.

Minggu ini di jadwal MPL ID S9 akan menjadi penentu beberapa tim untuk lolos playoff, dengan Patch baru dari game Mobile Legends.

Tentu adaptasi patch baru Mobile Legends membuat gelaran MPL ID S9 menuju akhir regular season ini jadi semakin kompetitif.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 2022 Hari Ini, 27 Maret 2022: RRQ Hoshi vs AURA Fire, Perebutan Pucuk Klasemen

Beberapa tim yang belum bisa beradaptasi dengan Patch baru tentu akan jadi kendala di MPL ID S9 yang sebentar lagi jadwal bermain akan tiba.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x