Preview Arsenal vs Manchester United Liga Inggris, Link Nonton Streaming, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 22 April 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi pertandingan Arsenal vs Manchester United. Preview Arsenal vs Manchester United Liga Inggris, link nonton live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor akhir.
Ilustrasi pertandingan Arsenal vs Manchester United. Preview Arsenal vs Manchester United Liga Inggris, link nonton live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor akhir. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY- Simak pertandingan Arsenal vs Manchester United pada Liga Inggris pekan ke-34. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Emirates, London pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 18.30 WIB.

Arsenal saat ini menduduki peringkat kelima di klasemen Liga Inggris dengan jumlah poin yang sudah dikumpulkan sebanyak 57.

Arsenal unggul tiga angka dari Manchester United yang saat ini berada pada urutan keenam dengan perolehan poin 54.

Klub yang berjulukan The Gunners ini akan hadir dengan penuh semangat hal ini dikarena pada pertemuan terakhirnya melawan Chelsea di Stamford  Bridge mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Southampton Liga Inggris: Jam Tayang , Prediksi Line Up, Head to Head

Empat gol yang didapat oleh Arsenal saat melawan Chelsea diberikan oleh Eddie Nketiah, Emile Smith Rowe, dan Bukayo Saka.

Pertandingan kali ini Manchester United harus mengumpulkan tiga poin agar tidak terlampau jauh persaingan saat menuju Liga Champions.

Pada pertandingan terakhirnya tim asuhan Ralf Rangnick harus menerima kekalahan 4-0 dari Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris: Jam Tayang di TV, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x