Preview dan Link Venezuela vs Kolombia, Asa James Rodriguez Lolos Play Off Piala Dunia 2022

- 29 Maret 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Simak preview dan link pertandingan Venezuela vs Kolombia. James Rodriguez dan kawan-kawan wajib menang untuk ke play off Piala Dunia.
Ilustrasi - Simak preview dan link pertandingan Venezuela vs Kolombia. James Rodriguez dan kawan-kawan wajib menang untuk ke play off Piala Dunia. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Simak preview dan link nonton pertandingan Venezuela vs Kolombia. James Rodriguez dan kawan-kawan wajib menang jika ingin lolos play off Piala Dunia 2022.

Timnas Venezuela dijadwalkan akan bertanding lawan Kolombia dalam kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL pada Rabu, 30 Maret 2022 pukul 06.30 WIB.

Laga ini merupakan laga pamungkas Pra Piala Dunia 2022 di wilayah Amerika Selatan. Karena itu, James Rodriguez dan kolega wajib meraih poin penuh jika ingin mengamankan peluang tiket ke Qatar.

Baca Juga: Link Live Streaming Ghana vs Nigeria Kualifikasi Piala Dunia 2022, 26 Maret 2022 dan Prediksi Susunan Pemain

Pasalnya, saat ini Kolombia berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin. Kolombia wajib menang untuk menyusul Peru yang punya selisih 1 poin di atas mereka.

Jika berhasil mencuri 3 poin dari Stadion Cachamay pada Rabu pagi nanti WIB, maka Kolombia akan lolos ke babak Play Off Piala Dunia dan mesti menghadapi wakil Asia untuk pergi ke Qatar.

Sebenarnya, di atas kertas Kolombia akan menang mudah lawan Venezuela. Pasalnya, Venezuela hingga saat ini masih terdampar di dasar klasemen karena hanya memperoleh 3 kemenangan dari 17 laga.

Baca Juga: Cara Nonton Argentina vs Venezuela di Jadwal Pra Piala Dunia 2022: Link Live Streaming TV Online Mana?

Belum lagi, ditilik dari rekor pertemuan kedua tim, Kolombia jauh lebih unggul ketimbang Venezuela. Josef Martinez dan kawan-kawan hanya tak sekalipun mampu menang atas Kolombia dalam enam laga terakhir keduanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x