Link Live Streaming Al Hilal vs Al Ahly Piala Dunia Antarklub 2021 Perebutan Peringkat ke-3 di TVRI

- 12 Februari 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi – Cara menonton Al Hilal vs Al Ahly perebutan peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub 2021 di TVRI dan link live streaming TVRI | Home/Tangkapan layar Instagram.com/@tvrinasional.
Ilustrasi – Cara menonton Al Hilal vs Al Ahly perebutan peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub 2021 di TVRI dan link live streaming TVRI | Home/Tangkapan layar Instagram.com/@tvrinasional. /Instagram.com/@tvrinasional

BERITA DIY – Simak berikut link live streaming perebutan peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub 2021 antara Al Hilal melawan Al Ahly disiarkan di TVRI.

Al Hilal akan menghadapi Al Ahly dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub 2021 yang dihelat di Stadion Al Nahyan Stadium.

Duel antara Al Hilal melawan Al Ahly rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu, 12 Februari 2022 jam 20.00 WIB malam ini. 

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris atau Premier League EPL Malam Ini: Ada Manchester United, Man City, dan Everton

Al Ahly merupakan tim yang bermarkas di Kairo Mesir dan mengikuti kompetisi Liga Primer Mesir. Al Ahly saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Mesir dengan 19 poin dari 7 pertandingan.

Al Ahly gagal masuk ke babak final setelah kalah dari Palmeiras dengan skor 2-0. Dua gol Palmeiras diciptakan oleh Raphael Veiga dan Eduardo Pereira Rodrigues atau biasa disapa Dudu masing-masing pada menit 39 dan 49. 

Sedangkan sang lawan, Al Hilal merupakan tim yang mengikuti Liga Arab, kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 31 poin dari 17 pertandingan di Liga Arab.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Bola Voli Sabtu, 12 Februari 2022 Putri dan Putra, Bandung BJB Tandamata Main Kapan?

Pada laga semifinal, Chelsea berhasil menumbangkan Al Hilal dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Romelu Lukaku pada menit 32 membawa Chelsea lolos ke final melawan Palmeiras.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x