Link Live Streaming Chelsea vs Palmeiras, Final Piala Dunia Antarklub 2022: Siaran Langsung Pukul 23.30 WIB

- 12 Februari 2022, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming Chelsea vs Palmeiras Final Piala Dunia Antarklub malam ini.
ILUSTRASI - Simak link live streaming Chelsea vs Palmeiras Final Piala Dunia Antarklub malam ini. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Pakai link live streaming nonton pertandingan Chelsea vs Palmeiras dalam gelaran Final Piala Dunia Antarklub 2022 yang akan berlangsung pada malam ini.

Chelsea akan bertemu dengan Palmeiran pada partai Final Piala Dunia Antarklub 2022 yang rencananya akan berlangsung di Stadion Mohammed bin Zayed dan akan memulai kick off pada pukul 23.30.

Laga Final Piala Dunia Antarklub yang akan mempertemukan Chelsea menghadapi Palmeiras ini rencananya akan dilakukan siaran langsung melalui channel TVRI dan juga dapat disaksikan secara live streaming.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Bologna di Liga Italia: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di beIN

Partai puncak yang akan mempertemukan Chelsea berhadapan dengan Palmeiras merupakan laga yang syarat dengan gengsi, guna membuktikan siapa tim yang terbaik di dunia antar seluruh benua.

Baik Chelsea maupun Palmeiras merupakan dua tim terbaik yang dimiliki di muka bumi atau dunia, setelah keduanya berhasil memenangkan kompetisi tertinggi yang diadakan di masing-masing benua.

Chelsea sendiri adalah juara Liga Champions tahun 2021 usai mengalahkan Manchester City di partai puncak. Sementara itu, Palmeiras merupakan tim yang berhasil menyabet gelar dalam kompetisi benua Amerika Selatan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Proliga 2022 Hari ini 12 Februari, Ada Bandung BJB Tandamata dan Jakarta BNI 46

Langkah yang dilakoni baik oleh Chelsea maupun Palmeiras sendiri dalam ajang Piala Dunia Antarklub dapat dibilang cukup baik. Keduanya berhasil menyisihkan lawan masing-masing di semifinal.

Chelsea berhasil melenggang ke babak Final Piala Dunia Antarklub dan membuka peluang meraih gelar keduanya usai menundukkan lawan yang cukup dominan yaitu Al-Hilal dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x