Jadwal Tayang Inggris vs Swiss Laga Pertandingan Persahabatan 2022: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 26 Maret 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Inggris vs Swiss Laga Pertandingan Persahabatan 2022, prediksi line up dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Inggris vs Swiss Laga Pertandingan Persahabatan 2022, prediksi line up dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal tayang Inggris vs Swiss di Laga Pertandingan Persahabatan Internasional 2022, serta prediksi line up dan link live streaming tersedia di sini.

Pertandingan persahabatan antara Inggris vs Swiss di Friendly International 2022 akan berlangsung pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Laga Pertandingan Persahabatan Inggris vs Swiss akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara streaming di Mola TV.

Baca Juga: Tema Hari Bipolar Sedunia di Tanggal 30 Maret 2022, Ini Cara Tunjukan Solidaritas pada Pengidap Bipolar

Inggris dan Swiss terakhir kali bertemu di Laga Pertandingan Persahabatan pada 11 September 2018. Dalam pertandingan tersebut Inggris membawa kemenangan atas Swiss dengan skor 1:0.

Pada enam pertandingan terakhirnya, Inggris bermain cukup bagus. Mereka memenangkan empat pertandingan dan dua pertandingan imbang di Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022.

Sementara itu Swiss tampil di enam pertandingan terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022 dengan tiga kemenangan dan tingan pertandingan imbang.

Baca Juga: Arti Cepu dan Istilah Populer Lain di Daftar Bahasa Gaul yang Viral dan Trending Usai Disebut Deddy Corbuzier

Pertandingan Persahabatan kali ini menjadi waktu yang tepat bagi Swiss untuk membalas kekalahannya dengan Inggris di pertemuan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x