Jadwal Grand Final Proliga 2022 Hari Ini BJB vs GPP, Link Live Streaming Siaran Langsung Vidio.com - O Channel

- 26 Maret 2022, 12:19 WIB
jadwal grand final Proliga 2022 hari ini antara Bandung BJB Tandamata (BJB) vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) nonton siaran langsung di link live streaming Vidio.com dan O Channel.
jadwal grand final Proliga 2022 hari ini antara Bandung BJB Tandamata (BJB) vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) nonton siaran langsung di link live streaming Vidio.com dan O Channel. /Instagram/@proliga_official

BERITA DIY - Jadwal grand final Proliga 2022 hari ini antara BJB vs GPP dan link live streaming siaran langsung di Vidio.com dan O Channel tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 26 Maret 2022, kejuaraan bola voli tingkat nasional, Proliga 2022 mulai memasuki babak grand final.

Dua tim putri yang tersisa, Bandung BJB Tandamata (BJB) vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) akan bertanding sore ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Grand Final Proliga 2020: Perebutan Juara 3 dan Closing Ceremony Voli Putra Putri

Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.comdan O Channel yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan grand final Proliga 2022 tim putri akan dilangsungkan di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor mulai pukul 15:30 WIB.

Sementara itu, grand final putra antara Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) melawan Bogor Lavani (Lav) akan digelar pada Minggu, 27 Maret 2022 besok pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Grand Final Proliga 2022 Hari Ini: BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk

Berikut hasil klasemen akhir final four Proliga 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x