Jadwal dan Link Nonton Grand Final Proliga 2020: Perebutan Juara 3 dan Closing Ceremony Voli Putra Putri

- 26 Maret 2022, 12:09 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link nonton Grand Final Proliga 2022.
Ilustrasi - Jadwal dan link nonton Grand Final Proliga 2022. /PIXABAY/12019

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap pertandingan grand final Proliga 2022 dan link nonton perebutan juara 3 hingga grand final voli putra dan putri berikut ini. 

Ajang kompetisi profesional voli Proliga tahun 2022 telah memasuki tahap grand final yang akan berlangsung pekan ini, Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 Maret 2022. 

Pertandingan grand final Proliga 2022 ini akan berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat dan dapat disaksikan pertandingannya melalui link nonton di akhir artikel. 

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Semifinal Swiss Open 2022 Hari Ini di iNews TV dan RCTI Plus Wakil Indonesia

Pertandingan grand final hari Sabtu, 26 Maret 2022 akan dibuka dengan pertandingan perebutan juara 3 voli putri antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron, dilanjutkan dengan grand final voli putri. 

Grand final voli putri Proliga 2022 akan mempertemukan Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan ditutup dengan closing ceremony voli putri. 

Selanjutnya untuk pertandingan grand final voli putra Proliga akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Maret 2022 masih di tempat yang sama yaitu Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 9 Week 6 Hari Ini: Siaran Langsung RRQ vs GEEK Mulai Jam Berapa?

Sama dengan pertandingan final putri, pertandingan hari Minggu akan dibuka dengan pertandingan perebutan juara 3 voli putra antara Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Pertamax. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x