Link Live Streaming dan Jadwal Semifinal Swiss Open 2022 Hari Ini di iNews TV dan RCTI Plus Wakil Indonesia

- 26 Maret 2022, 11:00 WIB
Simak link live streaming dan jadwal semifinal Swiss Open 2022 hari ini di iNews TV dan RCTI Plus wakil Indonesia.
Simak link live streaming dan jadwal semifinal Swiss Open 2022 hari ini di iNews TV dan RCTI Plus wakil Indonesia. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming dan jadwal semifinal Swiss Open 2022 hari ini di iNews TV dan RCTI Plus wakil Indonesia selengkapnya.

Babak semifinal Swiss Open 2022 akan berlangsung hari ini, Sabtu, 26 Maret 2022. Pertandingan semifinal sudah dapat disaksikan melalui iNews TV dan RCTI+.

Indonesia berhasil mengirimkan lima wakilnya ke babak empat besar hari ini. Dari enam wakil di babak perempat final, hanya Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando yang gagal melaju ke semifinal hari ini.

Baca Juga: Jadwal Grand Final Proliga 2022 Voli Putri Hari Ini, Link Streaming Nonton Bandung BJB vs Gresik Petrokimia

Pada laga yang dimulai malam hari ini, Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi wakil Indonesia yang bermain lebih dahulu di court 2 dengan melawan Prannoy H S dari India.

Menariknya, Jonatan Christie juga akan menghadapi wakil India lain, Kidambi Srikanth pukul 22:40 WIb di court 1.

Tak hanya tunggal putra, dua wakil ganda putra Indonesia akan menghadapi wakil dari negara yang sama yakni Malaysia. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan bertemu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Swiss Open 2022 Hari Ini Live iNews dan RCTI Plus serta Link Streaming, Jojo Main Jam Berapa?

Sementara satu-satunya wakil di ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertemu wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x