Jadwal Timnas Indonesia dari Pertandingan Persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia Putaran

- 18 Mei 2021, 13:37 WIB
Jadwal Timnas Indonesia dari Pertandingan Persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia Putaran Kedua
Jadwal Timnas Indonesia dari Pertandingan Persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia Putaran Kedua /pssi.org

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia dari pertandingan persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia putaran kedua.

Telah diketahui Timnas Indonesia akan pertanding di dua laga, yaitu dua pertandingan persahabatan dan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia putaran yang kedua.

Dalam dua pertandingan persahabatan, tim Indonesia akan melawan dua timnas dari dua negara yaitu negara Afganistan dan negara Oman.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Lengkap: Big Match Chelsea vs Leicester, Lalu Ada MU, dan Manchester City

Pertandingan Indonesia melawan Afganistan akan dilaksankan di Stadion TBC (United Arab Emirates) yang akan digelar pada hari Selasa 25 Mei 2021.

Sedangkan pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Oman akan digelar di Stadion yang sama saat melawan Afganistan yaitu Stadion TBC, serta dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021.

Selain pertandingan persahabatan, Indonesai akan bertanding di laga Kualifikasi Piala Dunia putaran kedua. Dalam laga tersebut Indonesai akan melawan beberapa negara antara lain Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Ini Dia Jersey Kandang Terbaru Chelsea yang Dibuat dari Sampah Plastik, Begini Cara Belinya

Pertandingan antara Timnas Indonesai melawan Timnas Thailand akan dilaksnakan pada tanggal 3 Juni 2021 di Stadion Al-Maktoum.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x