Jadwal F1 2022 di GP Arab Saudi: Kualifikasi, Race, Klasemen, dan Link Live Streaming TV Bisa Nonton Gratis?

- 25 Maret 2022, 17:35 WIB
Jadwal F1 2022 di GP Arab Saudi dengan jam tayang kualifikasi, race, kalsemen Formula 1 usai GP Bahrain dan link live streaming TV bisa nonton gratis di mana?
Jadwal F1 2022 di GP Arab Saudi dengan jam tayang kualifikasi, race, kalsemen Formula 1 usai GP Bahrain dan link live streaming TV bisa nonton gratis di mana? /REUTERS/THAIER AL-SUDANI

BERITA DIY - Berikut jadwal F1 2022 di GP Arab Saudi dengan jam tayang kualifikasi, race, kalsemen Formula 1 usai GP Bahrain dan link live streaming TV bisa nonton gratis di mana?

Pekan depan, pada Senin 28 Maret, jadwal F1 2022 akan masuk ke GP Arab Saudi di Sirkuit Jeddah Corniche.

Ferrari yang tampil luar biasa di GP Bahrain menjadi satu unggulan dengan pembalap andalannnya yakni Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 25 Maret 2022

Kedua pembalap Ferrari tersebut di GP Bahrain finis di posisi pertama dan kedua. Diikuti oleh Lewis Hamilton pembalap Mercedes.

Juara bertahan Max Verstappen dari Red Bull Racing tak berhasil menyelesaikan balapan di GP Bahrain usai kehilangan power mesin.

Pun, rekannya Sergio Perez juga kehilangan power mesin hingga membuat mobil F1-nya tergelincir.

Baca Juga: Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2022 Mesir Vs Senegal: Jadwal Tayang Jam Berapa dan Live Streaming TV Mana?

Oleh karenanya, awal F1 2022 di GP Bahrain adalah bencana bagi Red Bull Racing. Di lain pihak, menjadi potensi menjanjikan bagi Ferrari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x