SEGERA TAYANG! Link Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Borneo FC vs Madura United, Live TV Online Bukan Indosiar

- 25 Maret 2022, 14:19 WIB
Link streaming  BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 antara Borneo FC vs Madura United live di TV Online bukan Indosiar.
Link streaming BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 antara Borneo FC vs Madura United live di TV Online bukan Indosiar. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Segera tayang! berikut link streaming BRI Liga 1 hari ini antara Borneo FC vs Madura United live di TV Online bukan Indosiar.

Laga BRI Liga 1 antara Borneo FC vs Madura United dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan antara Borneo FC vs Madura United dapat disaksikan secara live di TV Online bukan di Indosiar melalui link streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Jumat 25 Maret 2022: Alter Ego Tantang Evos Legends, Rebellion vs ONIC

Boreno FC saat ini menempati posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 49 poin dari 32 laga.

Sementara Madura United saat ini berada di posisi sepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan melakoni 32 laga dan mendapat 38 poin.

Boreno FC memang sudah tidak mungkin menembus papan klasemen lima besar BRI Liga 1 karena jarak poin yang cukup jauh yakni 11 poin.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari Ini 25 Maret 2022 dan Link Live Streaming Ada Alter Ego vs EVOS Legends

Meski begitu Borneo FC tentu tetap butuh tambahan poin penuh agar posisi mereka tidak tergusur oleh Persija Jakarta yang merupakan rival terdekatnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x