Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2022 Mesir Vs Senegal: Jadwal Tayang Jam Berapa dan Live Streaming TV Mana?

- 25 Maret 2022, 16:08 WIB
Ilustrasi - Informasi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan jadwal pertandingan Mesir Vs Senegal dan link streaming pertandingan.
Ilustrasi - Informasi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan jadwal pertandingan Mesir Vs Senegal dan link streaming pertandingan. /Twitter.com/@FootballSenegal

BERITA DIY - Menjelang pertandingan antara Mesir VS Senegal pada kualifikasi piala dunia 2022 zona afrika, berikut informasi lengkap mengenai kedua tim, jadwal pertandingan, dan link live streaming yang bisa diakses.

Kualifikasi piala dunia kali ini sangat dinantikan, karena Mesir dan Senegal merupakan rival yang selalu bersaing dengan sengit.

Belum lagi pada pertandingan kali akan dilakukan di masing-masing kandang kedua tim, dimana pada leg 1 pertandingan dilaksanakan di Mesir dan pada leg 2 pertandingan dilaksanakan di Senegal.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari Ini 25 Maret 2022 dan Link Live Streaming Ada Alter Ego vs EVOS Legends

Terutama dikarenakan kekalahan Mesir terhadap Senegal pada Piala Afrika tahun 2021, menjadikan pertandingan kali ini menjadi ajang balas dendam.

Mesir yang dikalahkan oleh Senegal melalui adu penalti berniat untuk membalaskan kekalahannya di kualifikasi Piala Dunia 2022 besok, dan yang menjadi sorotan adalah kedua kapten yakni Sadio Mane dan Mo Salah.

Keduanya adalah pemain di Liverpool, tetapi pada pertandingan yang akan datang di kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka akan membela negaranya masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar Persib Bandung vs Persik Kediri, Ini Link Live Streaming BRI Liga 1

Jadwal Pertandingan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x