Link Live Streaming Persikabo vs Arema FC Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam ini di Vidio.com

- 24 Maret 2022, 19:35 WIB
Berikut link live streaming nonton BRI Liga 1 Persikabo vs Arema FC malam ini siaran langsung di Vidio.com lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.
Berikut link live streaming nonton BRI Liga 1 Persikabo vs Arema FC malam ini siaran langsung di Vidio.com lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming nonton BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Arema FC malam ini siaran langsung di Vidio.com lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

Persikabo 1973 akan berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke-33 BRI Liga 1 pada Kamis, 24 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Arema FC mengincar kemenangan dalam laga ini demi menjaga kans untuk finish di tiga besar BRI Liga 1 musim ini. Mereka berada di posisi ke-4 klasemen sementara, dengan raihan 59 poin hanya selisih satu poin dari Persebaya yang berada di atasnya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 24 Maret 2022

Pada laga terakhir pekan lalu, Arema Fc hanya mampu menahan imbang Borneo FC dengan skor akhir 2-2.

Bahkan di dua laga sebelumnya, Arema FC kalah secara beruntun dari Bali United dan Persib Bandung dengan skor 2-1 dan 1-2.

Persikabo 1973 kini berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 37 poin, sudah aman dari zona degradasi poin yang tak bisa lagi dikejar oleh tim penghuni zona merah klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura BRI Liga 1 Prediksi Susunan Pemain, Head to Head

Brikut head to head Persikabo 1973 vs Arema FC:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah