Link Live Streaming Nonton PSS Sleman vs Persela Lamongan BRI Liga 1 Hari Ini: H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 24 Maret 2022, 15:15 WIB
Link live streaming nonton PSS Sleman vs Persela Lamongan hari ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain, siaran langsung di Vidio.
Link live streaming nonton PSS Sleman vs Persela Lamongan hari ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain, siaran langsung di Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming nonton PSS Sleman vs Persela Lamongan hari ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain, siaran langsung di Vidio.

PSS Sleman akan berhadapan dengan Persela Lamongan dH2lam lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 pada Kamis, 24 Maret 2022 pukul 16.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

PSS Sleman wajib menang untuk bisa menjauh dari kejaran pesaingannya di zona degradasi,
Super Elang Jawa butuh kemenangan untuk menatap laga panmungkas lebih percaya diri.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan, Nonton Siaran langsung BRI Liga 1 Hari Ini di Vidio.com

PSS Sleman saat ini berada di posisi 14 klasemen dengan raihan 33 poin, namun poin mereka masih bisa dilewati oleh Persipura yang berada di zona degradasi dengan jarak tiga poin.

Tidak ada opsi lain selain menang pada laga hari ini melawan Persela Lamongan, sebab PSS kalah head to head dengan Persipura, jika poin mereka sama di akhir musim nanti, otomastis PSS Sleman akan berada di zona degradasi.

Di sisi lain, walaupun Persela Lamongan sudah dipastikan turun ke kasta kedua, mereka akan tetap berambisi untuk menang, serta berkesempatan menarik PSS Sleman ke kasta kedua Liga Indonesia.

Baca Juga: Link Barito vs Persita Jadwal BRI Liga 1: Prediksi Line Up dan Head to Head Live Streaming di Vidio

Kedua tim pada dua laga terakhir mendapatkan hasil yang kurang baik, PSS Sleman harus menelan kekalahan dari Persipura Jayapura dengan hasil skor 4-2. Sedangkan Persela Lamongan harus menerima kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 4-0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x