Link Live Streaming Nonton BRI Liga 1 Hari Ini, Barito Putera vs Persita Tangerang Siarang Langsung TV Online

- 24 Maret 2022, 14:05 WIB
Ini link live streaming nonton BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 antara Barito Putera vs Persita Tangerang di TV Online O'Channel.
Ini link live streaming nonton BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 antara Barito Putera vs Persita Tangerang di TV Online O'Channel. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming nonton BRI Liga 1 hari ini, Barito Putera vs Persita Tangerang siarang langsung di TV Online O'Channel.

Pertandingan pekan ke-33 BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 akan menyajikan laga Barito Putera vs Persita Tangerang. 

Jalannya pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persita Tangerang dapat disaksikan di TV Online O'Channel melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini, Kamis, 24 maret 2022: Ada Jojo dan Ginting, Berikut Daftar Wakil Indonesia

Barito Putera saat ini berada di posisi 15 klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 32 poin, berjarak dua poin dari Persipura Jayapura di zona degradasi.

Sementara Persita Tangerang saat ini berada di posisi sembilan klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 39 poin, unggul satu poin dari Madura United di posisi sepuluh.

Pada pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 Barito Putera sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini Wakil Indonesia di 16 Besar: Ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie

Kemenangan atas Persik Kediri bisa menjadi motivasi bagi Barito Putera untuk bangkit dan menang atas Persita Tangerang di laga hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x