SEGERA TAYANG! Link Live Streaming Nonton PSS Sleman vs Persela Lamongan BRI Liga 1 Hari Ini 24 Maret 2022

- 24 Maret 2022, 15:30 WIB
Segera tayang, berikut link live streaming nonton PSS Sleman vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 siaran langsung Vidio.com.
Segera tayang, berikut link live streaming nonton PSS Sleman vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 siaran langsung Vidio.com. /Tangkap layar: vidio.com

BERITA DIY - Segera tayang, berikut link live streaming nonton pertandingan PSS Sleman vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022.

Laga PSS Sleman vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 akan segera tayang pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Vidio.com.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan antara PSS Sleman vs Persela Lamongan, klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di O Channel

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 33 poin.

Pada pertandingan BRI Liga 1 pekan sebelumnya, PSS Sleman menelan kekalahan 2-4 dari Persipura Jayapura.

Sementara itu, Persela Lamongan kini berada di posisi 17 klasemen sementara BRI Liga 1 dan sudah tidak memiliki harapak bertahan di kompetisi ini musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan BRI Liga 1 Tayang Sore Ini di Siaran Langsung Vidio

Hasil pertandingan melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, tidak akan merubah apapun dan Persela dipastikan tetap turun ke Liga 2 musim depan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah