Link Live Streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan BRI Liga 1 Tayang Sore Ini di Siaran Langsung Vidio

- 24 Maret 2022, 15:05 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan dalam BRI Liga 1 tayang sore ini, Kamis, 24 Maret 2022 di siaran langsung Vidio.com.
Link live streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan dalam BRI Liga 1 tayang sore ini, Kamis, 24 Maret 2022 di siaran langsung Vidio.com. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan dalam BRI Liga 1 sore ini di siaran langsung TV online.

Duel hidup dan mati akan tersaji dalam BRI Liga 1 sore ini, Kamis 24 Maret 2022 pukul 16:00 WIB antara PSS Sleman vs Persela Lamongan.

Pertandingan PSS Sleman vs Persela Lamongan dapat disaksikan melalui siaran langsung Vidio.com. Link live streaming pertandingan terlampir di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran langsung Indosiar, Laga Penentu Degradasi: PSS, Barito, dan Persipura

Pertandingan seru sekaligus hidup mati akan hadir di pekan 33 BRI Liga 1 sore ini. PSS Sleman dalam tekanan kala melawan Persela Lamongan.

PSS sedang berada di ujung tanduk, sebab koleksi 33 poin masih belum membuat mereka bernafas lega dari ancaman degradasi. Hal itu membuat Super Elang Jawa tak boleh lagi kehilangan poin di laga sore nanti.

PSS saat ini tengah bersaing dengan Persipura (16), Barito Putera (15), dan PSM Makassar (13) dalam pertarungan 'menyelamatkan diri'.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung, dan Link Live Streaming Wakil Indonesia

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x